22 Oktober 2009

Udah sarapan Shake pagi ini...?

Sarapan pagi sangat diperlukan tubuh kita, selain bermanfaat bagi kesehatan juga untuk meningkatkan kinerja otak dan tubuh kita sepanjang hari. Jangan asal kenyang, tapi perhatikan kandungan nutrisi yang diperlukan tubuh untuk memulai aktivitasnya. Pilihlah menu sarapan yang ringan, praktis, rendah kalori, namun sangat berkualitas dan memenuhi semua kebutuhan nutrisi anda sepanjang hari. Segelas Shake Nutrisi di pagi hari sangat baik buat kesehatan karena mengandung 24 vitamin,mineral dan antioksidan. Shake Nutrisi juga sangat dibutuhkan anak-anak dan remaja usia pertumbuhan, dapat meningkatkan kecerdasan dan dapat mengoptimalkan pertumbuhan badannya. Sarapan pagi dengan Shake Nutrisi terbukti sangat efektif dalam menurunkan berat badan anda.

Menurut salah satu penelitian di The VA Medical Center, Minneapolis, dimana empat belas sukarelawan diberi kebebasan memilih makanan yang disajikan secara prasmanan, mereka yang memilih sereal tinggi serat untuk sarapan pagi, makan sekitar 45 kalori lebih sedikit dalam tiga setengah jam kemudian.

Penelitian, selanjutnya membagi sukarelawan menjadi dua kelompok. Satu kelompok mendapatkan sereal tinggi serat untuk sarapan pagi dan satu kelompok lagi mendapatkan sereal rendah serat untuk sarapan pagi. Saat jam makan siang, kelompok yang mendapatkan sereal tinggi serat, makan 90 kalori lebih sedikit dibandingkan kelompok lain.

Mulailah hari Anda dengan makan Shake Nutrisi ini, yang tinggi serat dan kaya vitamin. Langkah kecil ini jika terus dilakukan selama satu tahun akan menghasilkan penurunan berat badan sebanyak lima kilogram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAKANAN RENDAH KALORI FULL NUTRISI

MAKANAN RENDAH KALORI FULL NUTRISI
Nasi Uduk + Es Teh Manis VS Milkshake Herbalife